Rabu, 23 Maret 2011

Sekilas SDIT Banten Islamic School Serdang Serang Banten

SDIT Banten Islamic School yang berlokasi di Jl. Margagiri No.3 Ds. Margatani Kec. Kramatwatu Serang adalah sebuah lembaga pendidikan yang memadukan ilmu agama dan umum. SDIT BIS selalu mengarahkan anak didiknya untuk dapat merealisasikan minat bakatnya dalam kegiatan-kegiatan ekskul seperti: Futsal, nasyid, volly ball, bulutangkis/badminton, catur, kolase, tilawah, subalis, menggambar, mewarnai, pidacil, dan dokter kecil. Dan ada juga kursus-kursus seperti: Sainsmatek, Bahasa Inggris, Bahasa Arab dan karate.

SDIT BIS berusaha mencetak anak didiknya untuk menjadi manusia yang cerdas Islami dan mempunyai pemahaman akidah dan akhlak yang baik sehingga mampu menghadapi tantangan masa depan di era globalisasi.

Dalam perjalannya, SDIT BIS telah mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain baik di Serang, Cilegon dan daerah sekitarnya yang dibuktikan dengan banyaknya piala-piala dari berbagai macam kegiatan yang diselenggarakan oleh sekolah atau pemerintah yang ada di lingkungan Serang dan Cilegon. Beberapa contoh diantaranya:
1. Juara puisi bahasa Inggris I dan II yang diselenggarakan sekolah Singapore School Cilegon
2. Juara I dan II lomba Bahasa Arab se-Banten dan Jakarta dalam acara Best of The Best Al-Azhar 10  Serang
3. Juara I lomba puisi tingkat Kabupaten Serang
4. Juara I catur putra O2SN tingkt SD se-Kecamatan Kramatwatu

Saat ini SDIT BIS telah dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang modern seperti internet, dan absensi otomatis yang menggunakan sidik jari.

Insya Allah SDIT BIS ke depan akan menjadi sekolah Al-Azhar pertama di Kramatwatu.

4 komentar:

  1. assalamualaikum....mau tanya biaya untuj masuk BiS tahun ajaran 2020/2021 dan spp perbulan berapa ya

    BalasHapus
  2. assalamualaikum....mau tanya biaya untuj masuk BiS tahun ajaran 2020/2021 dan spp perbulan berapa ya

    BalasHapus